HEALTHPROZ011 SUKSES MENYELENGGARAKAN RAPAT KERJA PERIODE 2024-2025 
Kamis, 13 June 2024

HEALTHPROZ011 SUKSES MENYELENGGARAKAN RAPAT KERJA PERIODE 2024-2025 

Sabtu, 1 Juni 2024 – Mahasiswa/i Peminatan Promosi Kesehatan Fakultas Kesehatan Masyarakat melaksanakan Rapat Kerja tahun 2024 yang berlokasi di Fakultas Kesehatan Masayarakat Universitas Halu Oleo. Tujuan dari rapat kerja ini adalah sebagai wujud perencanaan program kerja selama satu periode agar dapat terorganisir dan terarah.

Wakil Dekan Kemahasiswaan dan Pembina Health Promotion Organization yang membuka langsung kegiatan rapat kerja dengan sambutan serta paparan capaian kinerja dari Organisasi Promosi Kesehatan (HealthProz) di sepanjang tahun 2023 kemarin. Kegiatan ini mengarak tema “Bersama HOPESTIC: Optimalisasi Dan Transformasi Program Kerja Untuk Menciptakan Perkembangan dan Kemajuan Eksistensi”.

Seluruh pengurus HealthProz periode 2024/2025 menghadiri kegiatan rapat kerja, serta Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FKM UHO yaitu Bapak  Dr. La Ode Muhammad Sety, SKM., M. Epid., Pembina HealthProz Bapak Farit Rezal S. KM., M. Kes,  Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa FKM UHO Saudara Khairul Ummah, dan perwakilan  Dewan Perwakilan Mahasiswa FKM UHO Saudari Nahdatul Jannah.

Acara ini merupakan agenda rutinan yang dilakukan tiap tahun oleh HealthProz untuk mengevaluasi hasil kinerja tahun sebelumnya serta mempresentasikan program kerja oleh masing-masing ketua divisi yang akan dilaksanakan untuk setahun ke depan.

Pimpinan Redaksi: Indah Nur Hasanah, Redaksi: Rika Astrika Reski, Editor: Mawar Yanti Indah, Web Akun: Dea Aisyah Putri

Bagikan ke
atau copy link ini